Rabu, 25 Juli 2018

Pj.Bupati Pastikan Tidak Akan Lakukan Rotasi Mutasi Di KBB


Pj.Bupati Pastikan Tidak Akan Lakukan Rotasi Mutasi Di KBB





Pewarta : Lina
Koran SINAR PAGI, Ngamprah/KBB,- Menanggapi pertanyaan dari berbagai pihak tentang reformasi birokrasi, Pj.Bupati Bandung Barat, H.Dadang Mohamad Ma’soem memastikan, selama 2 bulan masa jabatannya tidak akan ada rotasi dan mutasi jabatan dalam Pemerintahan Kab.Bandung Barat.
Hanya saja, kata dia, proses menuju tahapan tersebut tetap berjalan, pasalnya rekomendasi dari Kementerian Dalam Negeri dan Pemprov Jabar sudah keluar terkait seleksi Sekda definitif dan assesment untuk mengisi kekosongan formasi jabatan.
Pj.Bupati Bandung Barat, pimpin apel pagi, Senin (23/07/18).
“Selama 2 bulan kedepan saya ingin fokus pada pekerjaan dan pembenahan berbagai masalah yang dialami Pemkab selama ini, saya berharap ada kerjasama dan kontribusi dari para ASN untuk menyelesaikan program-program yang telah ditargetkan,” terang Dadang saat memimpin apel pagi pertamanya selaku Pj.Bupati Bandung Barat, Senin (23/07).
Ia menyatakan, dirinya ingin menjadi bagian dari Kab.Bandung Barat dan memberikan nilai positif selama menjabat sebagai Pj.Bupati meski dalam waktu yang sangat terbatas, yakni hingga dilantiknya bupati terpilih secara definitif 20 September 2018 mendatang.
“Saya ingin menjadi bagian dari KBB dan harus mampu menyelesaikan sedikit permasalahan yang tengah dihadapi. Saya ingin mewakafkan diri saya dan berbuat yang terbaik untuk KBB,” ungkapnya.
Dalam kesempatan tersebut, Dadang membahas tentang wacana dilaksanakannya Sholat Subuh berjamaah bagi para pejabat dan ASN, karena menurutnya, sholat subuh berjamaah merupakan kewajiban dan pangkal keberhasilan dalam pelaksanaan tugas. Dan jika wacana tersebut bisa terlaksana, Ia akan memberikan dispensasi khusus bagi para ibu-ibu, mengingat tingginya beban mereka dipagi hari dalam mengurus anak dan rumah tangga.
Diakhir Apel, Dadang mengajak ASN yang hadir untuk turut mendo’akan mantan Bupati, H Abubakar dan para pejabat yang tengah berurusan dengan permasalahan hukum agar senantiasa diberikan kekuatan dan kelancaran, termasuk mantan Wakil Bupati, Yayat T Soemitra yang telah menjadi bagian dari KBB.

0 komentar:

Posting Komentar