Rabu, 29 Maret 2017

Peringatan Hari Jadi Ke – 44 DPC PDI-Perjuangan Kab. Bandung BaratKetua DPC PDI – P Kabupaten Bandung Barat, H.Abubakar bersama jajaran pengurus rayakan Ultah ke 44 PDI-P

Peringatan HUT PDI Perjuangan yang ke 44 yang dilaksanakan di DPC. Kabupaten Bandung Barat kali ini terasa istimewa, pasalnya, acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Bandung Barat, H.Yayat T Soemitra, Ketua DPRD AA.Umbara dan Tokoh serta kader PDI-P  yang sudah berkiprah sejak tahun 90-an tersebut, Sabtu (25/02) berkumpul di Wisata Kuda Paku Haji Kecamatan Ngamprah.
Tokoh lain yang turut hadir dalam kesempatan tersebut antara lain, pendiri Komite Pembentukan Kabupaten Bandung Barat (KPKBB) sekaligus Ketua Umum H. Endang Anwar, Ade Ratmadja Sekretaris, Eman Sulaeman Bandahara, H.Yan Suryana Warman, Bahrudin S.Dibrata, Dedi Urnaya, Omen Suherman, Yacob Anwar Lewi, Dadang. dan Toto Suparmantoro.
Ketua DPC PDI – P Kabupaten Bandung Barat, H.Abubakar bersama jajaran pengurus rayakan Ultah ke 44 PDI-P
Ketua DPC PDI-P H.Abubakar, Dalam sambutannya mengucap puji syukur dengan telah dilaksanakannya acara peringatan Ulang Tahun PDI-P yang ke 44 tahun ini,”Kita semua yang hadir di tempat ini mendoakan agar PDI-P tetap berdiri kokoh,“PDIP menjadi partai yang dewasa, meski menghadapi berbagai cobaan dan rintangan, tetapi kita tetap menghadapinya, dan PDI-P akan selalu menjaga Pancasila sebagai dasar Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini,” katanya.
Menururnya, sebagai Kader dan Simpatisan PDI-P, patut mengucap puji syukur, karena semuanya berjalan dengan tertib dan lancar,”sebagai Ketua DPC , saya meminta kepada para kader PDI-P, baik yang ada di dalam sistem maupun yang diluar sistem untuk mempertegas kiprahnya di dalam melayani dan mengayomi masyarakat,” tegasnya.
Ia juga meminta kepada kader PDI-P Kab.Bandung Barat, untuk menjaga nama baik PDI-P di mata masyarakat di wilayah KBB khusunya dan umumnya di wilayah Jawa Barat.
Acara peringatan hari jadi yang dilaksanakan di aula Wisata kuda Pakuhaji tersebut ditandai dengan berdoa bersama dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPC PDI-P H.Abubakar, sebagai simbol rasa syukur, dalam kesempatan tersebut, Sekretaris DPD PDI-P Jawa Barat Abdy, menerima cinderamata sebagai kado hari jadinya PDI-P yang langsung diberikan oleh H.Abubakar
Pada kesempatan yang sama, dilaksanakan acara Pelantikan Badan Pemenangan Pemilu yang akan dilaksanakan di tahun 2018 mendatang, yang diketuai oleh Elin Suharliah.(Lina)

0 komentar:

Posting Komentar